PIA DPR RI Fraksi Nasdem Bagikan 500 Paket Sembako untuk Yatim Piatu dan Jompo di Desa Panongan

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (PIA Nasdem) menggelar santunan pada anak-anak yatim piatu dan jompo di Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.


"Sebenarnya bakti sosial ini merupakan program rutin PIA Nasdem yang sudah disusun sebelumnya. Kita berbagi bukan di Cirebon saja, tetapi kepada seluruh daerah di Indonesia berbagi buat kemajuan Partai NasDem,"ujar Ketua PIA Nasdem, Julia Robeth Rouw kepada wartawan. Senin (28/3/2022).


Julia menambahkan, kegiatan ini sudah dilakukan di Karawang dan Palembang karena ini masih pandemi jadi kegiatan ini dilakukan secara bertahap.


Julia menjelaskan, PIA Nasdem memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 500 paket bantuan kita sebar untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Menurutnya, Partai NasDem hadir di tengah masyarakat mempunyai manfaat, tujuannya Partai Nasdem bahwa kita punya kepedulian kepada masyarakat kecil dengan berbagi kepada masyarakat.


Bakti sosial ini, lanjut Julia merupakan wujud kepedulian PIA Nasdem terhadap sesama.


"Apa yang kami lakukan meskipun tidak banyak tapi bisa bermanfaat. Partai Nasdem bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, kami bisa menyerap apa yang disampaikan masyarakat kita bisa sampaikan ke bapak di DPR RI semoga ibu-ibu ini bisa menjadi penyambung lidah dari masyarakat,"ujarnya.


Sementara itu, Kuwu Panongan, Hj. Rusmini mengucapkan terima kasih kepada Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (PIA Nasdem) yang sudah membantu warganya dengan kegiatan bakti sosial di desa kami. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini