Reses Anggota DPRD Jabar Ini Dicecar Aspirasi Warga Desa Orimalang Cirebon inijabar.com
|
Menu Close Menu

Reses Anggota DPRD Jabar Ini Dicecar Aspirasi Warga Desa Orimalang Cirebon

Sabtu, 12 Maret 2022 | 21.03 WIB




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Reses Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Mujianto disambut antusias oleh masyarakat Orimalang Kabupaten Cirebon dan dihujani keluhan dan pertanyaan warga pada sabtu (12/3/2022)


Permasalahan yang 0dikeluhkan masyarakat ini beragam seperti infrastruktur jalan yang masih menjadi salah satu program primadona yang dikemukan oleh warga, selain itu dituangkan juga masalah perekonomian, kesehatan, pariwisata, pendidikan dan lain-lain. 


Bambang Mujianto mengatakan, kegiatan reses ini merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang. Untuk melakukan kunjungan kerja, dan silaturahmi serta bertatap muka dengan warga di daerah pemilihannya guna menjaring atau menyerap aspirasi.


"Melalui reses ini, Kami hadir untuk memastikan dan menyerap aspirasi yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat," jelas politisi asalnPDIP ini kepada wartawan. 


"Semua aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan kami catat, terus kita masukan ke dalam laporan hasil reses yang kemudian akan di jadikan bahan pokok-pokok pikiran DPRD untuk kita perjuangan agar terealisasi sesuai harapan warga," ungkapnya.


Dia mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk menampung dan melaporkan aspirasi dari masyarakat ini di sidang paripurna 2022. (Fii)

Bagikan:

Komentar