Sahrul Gunawan Nyatakan 'Good Bye' dari Nasdem, Resmi Pindah ke Golkar

Redaktur author photo



Wakil Bupati Bandung Barar Sahrul Gunawan


inijabar.com, Kabupaten Bandung- Setelah bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pada awal Maret 2022 lalu. Akhirnya Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan  mengumumkan secara resmi masuk ke Partai Golkar.


Mantan Artis sinteron ini menyatakan resmi berpisah dengan Partai NasDem yang mengusungnya pada Pilkada 2020 untuk bergabung dengan Partai Golkar.


"Berkaitan dengan ramainya berita baik dalam media sosial maupun media pribadi yang beredar berkaitan atas bergabungnya saya di Partai Golkar, maka dengan ini saya sampaikan bahwa hal tersebut benar adanya,"ucapnya Kamis (17/3/2022).


Untuk masuk Partai Golkar, kata dia, sudah dipertimbangkan secara matang. Sahrul menilai keputusannya itu sesuatu yang lumrah dalam dunia politik.


"Tentu kita semua menyepakati hal tersebut adalah hal yang lumrah dalam berpolitik dan berdemokrasi, namun peristiwa tersebut bukan hal yang ujug-ujug saya lakukan,"tutur Sahrul.


Sahrul juga mengucapkan perpisahan kepada Partai NasDem yang telah mengusungnya di Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem.


"Setelah saya beristikharah dan berpikir dengan matang, serta berharap ridho dan izin Allah SWT, maka dengan ini saya putuskan untuk mengundurkan dari segala bentuk keterikatan politik, kepartaian maupun sebagai kader Partai NasDem,"tegas Sahrul.



Share:
Komentar

Berita Terkini