Setelah Kekuasaan Berganti, M2 Terlihat Hadir di Apel HUT Kota Bekasi ke 25

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Ada pemandangan menarik pada peringatan HUT Kota Bekasi ke-25 yang dipusatkan di Alun-Alum M. Hasibuan Kota Bekasi, mantan Wali Kota Bekasi dan juga tokoh masyarakat, Mochtar Muhammad (M2) tampak hadir di lokasi tersebut.


Sekedar diketahui M2 tidak pernah sekalipun terlihat hadir di acara apel HUR Kota Bekasi saat kekuasaan masih dipegang Rahmat Effendi. Namun setelah Rahmat Effendi tersangkut masalah di KPK dan Tri Adhianto didapuk menjadi Plt Wali Kota Bekasi. Baru lah M2 hadir di HUT Kota Bekasi ke 25.


Saat dikonfirmasi Inijabar.com, Mochtar Muhammad (M2) secara tegas mengatakan, Kota Bekasi diusianya yang ke-25 kali ini kedepannya makin cantik, makin mandiri dan ekonomi rakyatnya makin lancar.


"Ya, harapan saya Kota Bekasi kedepannya makin cantik, makin mandiri dan ekonomi rakyatnya makin lancar," tegas M2. Kamis (10/3/2022).


Selain itu, kata dia, dengan usianya saat ini, kedepannya segala sesuatu yang ada bisa lancar semuanya.


"Mudah-mudahan lancar semuanya," tambahnya singkat.


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan warga Kota Bekasi untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang ada dimasa pandemi ini serta kebutuhan warganya bisa terpenuhi secara baik.


"Tetap patuhi prokesnya ya, dan kebutuhan warganya bisa terpenuhi dengan baik," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini