SMAN 15 Bekasi Salurkan Donasi Korban Erupsi Semeru

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, SMAN 15 Bekasi salurkan donasi kepada para korban erupsi Semeru.


Saat dikonfirmasi inijabar.com, Kepala SMAN 15 Bekasi Ermayani Astuti mengatakan, donasi yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekolah terhadap sesama yang mengalami musibah bencana alam.


"SMAN 15 Bekasi merasa terpanggil untuk membantu para saudara kami yang mengalami musibah," ujar Erma, Rabu (2/3/2022).


Donasi yang berasal dari siswa, tenaga pendidik dan kepedidikan, orangtua siswa hingga karyawan SMAN 15 Bekasi, disalurkan langsung ke lokasi bencana erupsi Semeru dengan berkoordinasi bersama instansi terkait yang ada di lokasi bencana.


"Donasinya kami salurkan langsung ke lokasi bencana dan berkoordinasi dengan instansi yang ada disana, sehingga tepat sasaran," terangnya.


Erma berharap, bantuan yang diserahkan tersebut mampu membantu para korban erupsi Semeru minimal dalam pemenuhan kebutuhan hidup mereka sehari-hari dan membuat hubungan persaudaraan yang erat antara warga di lokasi bencana dengan keluarga besar SMAN 15 Bekasi dan Kota Bekasi.


"Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa membantu pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari serta menjalin hubungan tali silaturahmi diantara mereka dan SMAN 15 Bekasi," harap Erma.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini