Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Pemdes Ciwaringin Lantik Perangkat Desa

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Delapan Perangkat Desa Ciwaringin yang baru dilantik dan pengambilan sumpah. Jumat (18/3/2022). Acara dilaksanakan di Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin.


Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat baru oleh Kuwu Ciwaringin, Wawan Gunawan. Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ciwaringin, Ketua BPD, RT - RW, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Camat Ciwaringin Cholidin melalui Sekmat Ciwaringin Eno Sujana, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik.


"Kepada perangkat desa yang baru di lantik agar senantiasa mendukung program kuwu, bersinergi dan melaksanakan kinerja sesuai tupoksinya," pesannya.


Ditempat yang sama, Kuwu Ciwaringin Wawan Gunawan menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Ciwaringin sesuai prosedur. Pasalnya, setelah memperhatikan berita acara hasil penjaringan, penyaringan atau seleksi Perangkat Desa Ciwaringin sesuai aturan.


"Dalam Pelayan Kami terapkan 5S yakni salam, sapa, senyum, santun dan sopan kepada masyarakat yang datang ke desa. Perangkat desa adalah pelayan masyarakat, untuk itu harus melayani dengan baik segala kebutuhan masyarakat," jelasnya.


Menurut Wawan, dengan perangkat desa yang baru ini semoga dapat bekerjasama dengan baik serta mampu memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat.


Kami sangat berharap kepada jajaran perangkat desa yang baru diambil sumpah, untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh dedikasi serta mengutamakan pelayanan masyarakat. (Fii) 

Share:
Komentar

Berita Terkini