Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi Siap Distribusikan Produk UMKM Santri

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Selama pandemi, sejumlah perekonomian di Kota Bekasi ditargetkan kembali bangkit. Hal tersebut juga dibuktikan melalui kesiapan Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi yang siap mendistribusikan produk UMKM santri.


Eri Mutawalli, selaku pengasuh dan penanggungjawab Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi menuturkan, saat ini pihaknya berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam membangkitkan kembali ekonomi ummat.


Dijelaskan Eri, dengan jalan membantu mendistribusikan hasil karya UMKM para santri di Pondok Pesantren Annur Bekasi dan juga produk UMKM warga yang berada disekitar lingkungan Ponpes Annur Bekasi, hal ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah dalam meningkatkan perekonomian.


"Kehadiran Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi ini untuk turut serta membangkitkan kembali perekonomian dimasa pandemi," kata Eri, Rabu (2/3/2022).


Saat ini, ujar Eri, dengan memberikan kesempatan bagi para santri Annur Bekasi yang menghasilkan karya atau produk UMKM baik di bidang kaligrafi, sablon kaos dan sebagainya, mereka bisa menjualnya atau menawarkan produknya di Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi.


"Karya santri nantinya akan kami bantu jual dan distribusikan ke khalayak umum, sehingga hasilnya nanti bisa menjadikan motivasi bagi para santri untuk lebih berdaya lagi disaat pandemi ini," jelasnya.


Sambung Eri, bukan hanya produk UMKM para santri Ponpes Annur Bekasi saja, pihaknya juga siap memberdayakan warga sekitar dengan memberikan kesempatan bekerja di Ureka Mart Ponpes Annur Bekasi.


"Warga juga kami rekrut untuk dipekerjakan disini, sehingga perekonomian mereka juga bisa terangkat selama pandemi ini dan mendapatkan keberkahan," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini