Wow, Dua Kakak Beradik Ini Wakili Jakarta di Festival Anak Soleh XI Tingkat Nasional

Redaktur author photo




inijabar.com,  Jakarta – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Dining Hall Jaka Baring Sport City, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat hingga Minggu 25 – 27 Maret 2022 direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.


Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus didampingi Dewan Penasihat Dr H Idrus Marham, Sekretaris Jenderal Drs H Ahmad Rizqon dan Dirnas LPTKA Gunawan HS, Sabtu (19/3) usai bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prof Pratikno beberapa waktu lalu.


Perwakilan DKI Jakarta sendiri untuk acara tersebut diwakili oleh Kirana Durotul Hikmah Sutrisno dan Zahra Nurbaity Sutrisno. Kedua nya merupakan puteri dari pasangan Sutrisno, SH dan Siti Nuripah.


Kirana dan Zahra merupakan siswi dari TPA Ar Rahmah 092 Jakarta. Kedua orang tua siswi ini mengaku bangga dengan terpilihnya puteri merela sebagai perwakilan dari acara Festivak Anak Sholeh Indonesia (Fasi) XI tingkat Nasional.


"Ini merupakan anugerah terindah dari Allah SWT dimana kedua puteri kami bisa menjadi perwakilan DKI Jakarta di acara Fasi XJmI di Palembang nanti. Tentunya kami sebagai orang tua cukup bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kedua  anak kami itu,"ucap pria yang berprofesi sebagai Pengacara ini pada inijabar.com. Senin (20/3/2022).


Trisno menambahkan, tentunya pihaknya juga berterimakash kepada para guru dan pembimbing Kirana dan Zahra. Dirinya juga berharap semua peserta dan kedua puterinya juga penyelenggara diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanan acara itu.


"Yah saya hanya berharap acara itu sukses dan lancar,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini