Dishub Akui Sempat Terjadi Penumpukkan Penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sejumlah penumpang terpantau menumpuk di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (28/4/2022). Hal ini dikarenakan adanya keterlambatan armada mudik yang masuk ke Terminal Induk Kota Bekasi.


Saat dikonfirmasi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Karya Sukmajaya menuturkan, terkait penumpukkan penumpang, memang benar terjadi pada Kamis (28/4/2022). Hal ini tidak lain karena adanya keterlambatan sejumlah armada mudik yang akan mengangkut mereka untuk mudik ke daerah tujuan mereka masing-masing.


"Memang benar kemarin ada penumpukkan penumpang, karena armadanya terkena macet saat menuju ke terminalnya," terangnya, Jumat (29/4/2022).


Saat ini, dijelaskannya, penumpukkan penumpang yang terjadi sudah mulai mencair seiring armada tersebut mulai masuk dan mengangkut para pemudik hari ini.


"Hari ini sudah tidak ada lagi penumpukkan penumpangnya dan sudah mulai mencair," imbuhnya.


Saat dikonfirmasi adanya penumpang yang menginap di Terminal Induk Kota Bekasi, Karya mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi atau laporan pastinya terkait hal tersebut.


"Terkait hal tersebut, saya belum dapat laporannya," singkatnya.


Terkait armada atau bus reguler yang beroperasi hari ini, Jumat (29/4/2022), sebanyak 250 armada dan bus bantuan atau cadangan yang disiagakan sebanyak 15 armada.


"Untuk hari ini armada regulernya yang beroperasi sebanyak 250 bus dan cadangannya sebanyak 15 bus," terangnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini