Gelar Donor Darah, Ketua PKS Kota Bekasi: Beri Kemudahan Jangan Menyulitkan Warga inijabar.com
|
Menu Close Menu

Gelar Donor Darah, Ketua PKS Kota Bekasi: Beri Kemudahan Jangan Menyulitkan Warga

Jumat, 01 April 2022 | 08.59 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi –  Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, DPD PKS Kota Bekasi menyelenggarakan agenda Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Agenda yang diselenggarakan pada Kamis (31/03/2022) di Kantor sekretariat Kali Malang, Bekasi Barat.


Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam menyampaikan, acara ini merupakan wujud kepedulian pada kesehatan masyarakat Kota Bekasi, khususnya menyambut kedatangan bulan Ramadhan.


“Kondisi hari ini dengan kita lihat begitu banyaknya kesulitan dalam berbagai aspek, menjadikan kita harus lebih dekat pada warga, kita harus lebih peka, jangan malah membuat rakyat bingung dan semakin susah,” ujar Heri Koswara.


“Malah baru-baru ini kita dengar, terkait dengan layanan kesehatan LKM-NIK di Kota Bekasi yang membuat warga was-was.”ucap pria yanh akrab disapa bang HK.


Bang HK mengajak semua untuk memberikan yang terbaik bagi warga.


“Intinya jangan menyulitkan, sebisa mungkin menghadirkan solusi bukan malah menambah masalah,”tuturnya.


“Semoga agenda donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis PKS Kota Bekasi ini sedikit memberikan kebahagiaan untuk semua, setidaknya ini adalah bagian dari khidmat pelayanan PKS Kota Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.


Di lain pihak, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Bekasi, Eka Widyani Latief mengungkapkan, donor darah ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan sepanjang tahun.


“Kebutuhan akan darah ini tinggi, dengan adanya orang-orang yang melakukan donor darah tentu menjadi solusi atas permasalahan tersebut,”ujar wanita yang juga anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.


“Selain itu dengan adanya donor darah akan menjadikan tubuh kita semakin fit dan bugar tentunya, apalagi kedepan umat Islam akan menghadapi bulan Ramadhan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadikan masyarakat semakin siap untuk beribadah nantinya,” pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar