H-3 Kendaraan Yang Melintas di Kota Bekasi Terpantau Ramai Lancar

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Prediksi puncak arus mudik lebaran pada Kamis (28/4/2022), terpantau ramai lancar pada malam hari. Hal ini dikarenakan sejumlah pemudik sudah melakukan perjalanan mudiknya jauh sebelum prediksi arus mudik akan terjadi puncaknya pada Kamis kemarin.


Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan, berdasarkan pantauan Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis malam, kendaraan roda dua yang melintasi Kota Bekasi masih terpantau ramai lancar.


"Masih ramai lancar pantauan kami. Jika ada kemacetan, dikarenakan adanya truk yang mengalami mogok di pintu gerbang tol Bekasi Barat," tutur Erna, Jumat (29/4/2022).


Untuk kendaraan roda empatnya sendiri, aku Erna, kendaraan yang melintas di jalan tol sedikit mengalami kepadatan di malam harinya, namun masih bisa bergerak.


"Untuk roda empatnya sendiri yang melintas di jalan tol, dari pantauan kami, mulai mengalami kepadatan, tetapi masih bisa bergerak," katanya menambahkan.


Pada kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan serta tetap mematuhi rambu lalu lintas diperjalanan.


"Tetap patuhi rambu lalu lintasnya ya, tetap waspada dan berhati-hati. Jika lelah, istirahat karena ada keluarga yang menunggu disana dan yang terpenting prokesnya tetap dijaga," tutupnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini