Husin Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako di Kab. Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Angota DPRD Provinsi Jabar Husin menyalurkan ribuan paket sembako di wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan bakti sosial berupa pembagian ribuan paket sembako ini merupakan upaya kepedulian kami kepada masyarakat," kata Anggota DPRD Provinsi Jabar, Husin kepada inijabar.com, Jumat (22/4/2022).


"Saya berharap paket sembako yang kami salurkan itu dapat membantu meringankan kebutuhan bahan pangan pokok bagi masyarakat," ucap Husin.


Politisi Partai Perindo juga menjelaskan, bantuan paket sembako ini sebanyak 2.000 paket berupa beras, mie, minyak goreng dan gula pasir. Dan akan kita distribusikan di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.


"Ini bentuk kepedulian partai kepada masyarakat. Dan juga sebagai bentuk ikhtiar untuk meringankan beban masyarakat. “Kami berharap kepada warga jangan lihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan. Tapi lihatlah dari ketulusan kami yang ingin bertemu dan menyapa masyarakat," tutur Husin. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini