Isi Kegiatan Positif di Ramadhan, OSIS SMA KORPRI Bekasi Tebar Ratusan Takjil

Redaktur author photo





Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai wujud kebersamaan serta pengimplementasian pembelajaran, puluhan siswa SMA KORPRI Bekasi yang aktif dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), tebar ratusan takjil di Jalan Baru Underpass Bekasi Timur Kota Bekasi.


Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, menuturkan kegiatan bagi-bagi takjil yang digagas oleh OSIS SMA KORPRI Bekasi, merupakan salah satu edukasi bagi siswa dalam hal menumbuhkan kebersamaan di bulan Ramadhan ini ditengah pandemi Covid-19 ini.


"Bagi-bagi takjil ini sebagai upaya memupuk rasa kepeduliaan dan kebersamaan bagi siswa kami," tuturnya, Senin (25/4/2022).


Bujang mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah media pembelajaran bagi mereka agar kedepannya mampu menumbuhkan rasa kepeduliannya terhadap sesama serta menularkannya kepada siswa lainnya di lingkungan sekolah.


"Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan bisa ditularkan kepada siswa lainnya di SMA KORPRI Bekasi," harapnya.


Ia juga berharap, apa yang dilakukan tersebut juga sebagai upaya untuk mengisi Ramadhan ini dengan kegiatan positif serta menghindari dari tindakan yang bisa merugikan serta menjerumuskan mereka.


"Apa yang mereka lakukan ini untuk mengisi kegiatan Ramadhan dengan hal-hal yang positif," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini