Kepsek SMAN 6 Kota Bekasi Minta Siswanya Fokus Belajar Jangan Ikut Demo

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Beredar ajakan kepada para pelajar di tingkat SMA-SMK untuk ikut ke jalan melakukan aksi demonstrasi bergabung dengan mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI, mendapat reaksi dari Kepala Sekolah SMAN 6 Bekasi Waluyo.


Kepada Inijabar.com, Waluyo menegaskan melarang siswanya untuk mengikuti aksi demonstrasi tersebut. Bahkan secara tegas ia meminta agar mereka untuk tetap fokus belajar menghadapi ujian akhir bagi siswa kelas 10 dan 11 dan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) bagi kelas 12 dalam rangka mempersiapkan diri untuk seleksi masuk PTN.


"Kami sudah mengimbau kepada seluruh siswa SMAN 6 Bekasi untuk fokus belajar, jangan terpengaruh ajakan demonstrasinya," tegas Waluyo via sambungan telepon, Senin (11/4/2022).


Terkait sanksi yang diberikan kepada siswa jika kedapatan mengikuti aksi tersebut, Waluyo secara tegas mengatakan, sanksi akan tetap diberikan sesuai dengan aturan yang ada di sekolah.


"Kalau bicara sanksi bagi siswa kami yang kedapatan mengikuti aksi tersebut, pastinya ada dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku di sekolah," paparnya.


Ia pun berharap, agar siswa di Kota Bekasi untuk tidak terpengaruh akan ajakan tersebut dan tetap fokus belajar dimasa pandemi ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


"Mudah-mudahan tidak ada yang terpengaruh untuk ikut aksi tersebut," harapnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini