Khianati Komitmen, PAN Bilang Tri Adhianto Jangan Basa-basi Soal AKD inijabar.com
|
Menu Close Menu

Khianati Komitmen, PAN Bilang Tri Adhianto Jangan Basa-basi Soal AKD

Jumat, 08 April 2022 | 20.52 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Bapilu DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi Afrizal mengomentari pernyataan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto terkait proses penyusunan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) DPRD Kota Bekasi.


Afrizal menilai pernyataan Tri Adhianto yang mengucapkan terima kasih atas kelegowoan PAN dan Demokrat dalam menerima hasil proses penyusunan AKD di DPRD Kota Bekasi pada Rabu (6/4/2022), merupakan basa-basi setelah mengingkari komitmen.


"Mengenai AKD yang sudah berjalan kami mengucapkan selamat kepada partai-partai yang menduduki pimpinan komisi. Adapun yang di sampaikan oleh Plt Walikota Tri Adhianto tentang legowo nya PAN dan Demokrat. Saya kira nggak perlu banyak basa-basi karena kami PAN hanya sejatinya menunjukan komitmen awal jalan bersama,"ungkap pria yang akrab disapa bang Reza ini. Jumat malam (8/4/2022).


Dia menegaskan, yang penting buat PAN tidak pernah berkhianat ketika ada kesepakatan. 


"Di samping itu Plt Walikota nggak usah berharap dan basa-basi lagi terkait eksekutif dan legislatif bekerja sama dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, karena itu sudah menjadi kewajiban para eksekutif dan legislatif,"tegasnya.


Reza menyatakan, sebagai partai politik, PAN menganggap wajar dinamika politik yang terjadi dan akan mengambil hikmahnya persoalan AKD.


"Dengan ini fraksi PAN kedepan akan semakin terdepan memperjuangkan hak-hak rakyat dan akan terdepan kritis terhadap pemerintah apabila ada kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan perjuangan rakyat,"pungkasnya.(*)



Bagikan:

Komentar