LSM Jeko Sebut Plt Walkot Bekasi Nebeng Pencitraan di Sticker Sosialisasi Tagihan Pelanggan PDAM TB inijabar.com
|
Menu Close Menu

LSM Jeko Sebut Plt Walkot Bekasi Nebeng Pencitraan di Sticker Sosialisasi Tagihan Pelanggan PDAM TB

Selasa, 12 April 2022 | 08.51 WIB




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Meski sudah tidak memberikan penyertaan modal pada PDAM Tirta Bhagasasi, dan sedang proses pemisahan aset dengan PDAM Tirta Patriot. Namun tidak membuat Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto kehilangan akal untuk memanfaatkan BUMD yang saham mayoritasnya milik Pemkab Bekasi itu guna menaikan popularitas mantan Kadis PUPR Kota Bekasi tersebut.


Kali ini Plt Walikota Bekasi Tri nempel foto nya di sticker berisi sosialisasi pembayaran tagihan air PDAM TB. Hal ini sebetulnya dinilai sah-sah saja, namun yang menjadi pertanyaan mengapa foto Tri dan Dirut PDAM TB Usep saja. Tanpa ada foto Plt Bupati Bekasi Ahmad Marzuki.


Keanehan tersebut diungkapkan Ketua LSM Jendela Komunikasi (Jeko) Hendrik. Menurut dia, sosialisasi kepada konsumen untuk membayar tepat waktu  tagihan air PDAM TB itu boleh dan sah-'sah saja.


"Iya foto Tri nempel di sticker sosialisasi pembayaran air kan sah saja. Pertanyaannya kenapa tidak ada foto Plt Bupati Bekasi?. Ini Pencitraan gratis Plt Walikota Bekasi lewat stiker jadi fakta,"ungkap Hendrik,"ujarnya. Selasa (12/4/2022).


Hendrik mensinyalir stiker tersebut mungkin hasil dari pertemuan di Summarecon antara keduanya. Ada apa antara Dirut PDAM TB dengan Plt Bupati Bekasi.


"Ini yang harus dijelaskan ke publik bagaimana kelanjutan pemisahan aset kedua perusahaan PDAM tersebut antara PDAM Tirta Patriot milik Kota Bekasi dan PDAM TB. Jangan ada dusta diantara kita,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar