Sempat Memanas, Aliansi BEM Se Kota Bekasi Gruduk DPRD Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah Aliansi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se Kota Bekasi menggelar aksi di depan gedung DPRD Kota Bekasi. Massa dengan berbagai atribut dan almamater se jumlah kampus memulai aksinya sekitar pukul 11.00 wib. Senin (11/4/2022).


Meski sempat terjadi dorong-dorongan dengan petugas. Pasalnya massa mendesak ingin masuk ke gedung DPRD. Akhirnya Ketua DPRD Kota Bekasi Siafudaulah didampingi anggota DPRD Sardi Effendi, Sodikin, Yogi dan Latuharhari menemui mahasiswa yang berorasi di depan gedung DPRD.


Lalu berkomunikasi dengan seluruh elemen aksi yang dijaga unsur kepolisian dan prajurit KOdim 0507/Bekasi.


Nampak juga Kapolres Kota Bekasi Kombes Hengki dan Dandim 0507 Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, serta Setwan Hanan Tarya


Dalam aksinya mahasiswa tersebut  menolak kenaikan harga BBM, menstabilkan harga sembako, menolak kenaikan PPN dan menolak Perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode. 


BEM yang ikut hadir  dalam aksi tersebut diantaranya, Universitas Mitra Karya, Institut Bisnis Muhammadiyah, STIE Mulia Pratama, STIE Tribuana, STIES Mitra Karya, STT Bina Tunggal.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini