Sentil Tri Adhianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Bilang Begini

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan punya pandangan sendiri soal dinamika politik di Kota Bekasi terutama soal sikap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang kerap jadi bahan pembicaraan di publik.


"Sebaiknya Plt Wali Kota Bekasi harus memperbaiki komunikasinya dengan partai politik dan juga para anggota legislatif,"ucap nya di sela acara Bukber di sekolah Ananda Bekasi Timur. Selasa (26/4/2022).


Dia menambahkan, para anggota legislatif itu kan mewakili rakyat dan memiliki konstituen masing-masing. Jadi tentunya komunikasi yang baik akan membuat suasana kondusif.


"Hubungan yang baik dengan komunikasi yang baik dengan legislatif sangat penting. Kan mereka (anggota dewan) memiliki konstituen yang diwakilinya,"tutur mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini.


Ketika diminta pendapatnya soal sikap PAN yang menarik dukungan pada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Dirinya tidak bersedia menjawab. Pasalnya, kata Ronny, hal itu merupakan hak politik dari PAN sendiri yang tidak bisa diintervensi.


"Ya ga lah, saya ga mau mengomentari sikap PAN itu. Itu hak politik PAN,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini