dr. Sebastian A. Budijono Resmikan Gedung Baru RS Sumber Waras inijabar.com
|
Menu Close Menu

dr. Sebastian A. Budijono Resmikan Gedung Baru RS Sumber Waras

Rabu, 11 Mei 2022 | 19.51 WIB





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Hospital Director RS Sumber Waras, dr. Sebastian A. Budijono meresmikan Gedung Baru Rumah Sakit Sumber Waras di Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. 


Peresmian acara ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan dilanjut dengan pengguntingan pita.


"Kami dapat memperkenalkan diri kembali bahwa RS Sumber Waras ini ada karena ada masyarakat yang harus kami melayani. Kami juga bersyukur Bahwa gedung ini yang telah dirintis dari beberapa tahun lalu pada hari ini bisa kami digunakan secara operasionalnya," ujar Hospital Director RS Sumber Waras, dr. Sebastian A. Budijono kepada wartawan. Rabu (11/5/2022).


Menurut dr. Sebastian, kami berjanji akan melayani dengan sepenuh kemampuan kami untuk melayani masyarakat Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.


dr. Sebastian menjelaskan, gedung ini untuk melengkapi dua gedung yang lama, sebenarnya ini komplemen jadi untuk melengkapi ada beberapa ruangan-ruangan yang belum punya kami adakan disini, spesiali-spesialis juga yang ruangnya sudah penuh dan ada spesialis yang baru datang kami sudah siapkan ruangan -ruangan.


"Di gedung ini kamar operasi lebih dilengkapi lagi, disini kami sudah bikin satu kamar operasi infeksius jadi pasien-pasien misalkan yang kena wabah seperti kemarin. Jadi misal ada pasien mau operasi tapi kena wabah jarang sekali RS yang menyediakan kamar operasi nah kami sudah menyiapkan," tutur dr. Sebastian.


Lebih lanjut kata dr. Sebastian, kami mohon doa dan dukungan moril dari rekan-rekan wartawan dan masyarakat Ciayumajakuning, doakan kami sehingga kami bisa sukses melayani kesehatan tersebut.


"RS Sumber Waras tipe B dengan 300 tempat tidur dengan definisi RS tipe B ini dengan kamar tidur 200 lebih, untuk pelayanan poliklinik akan mencapai 25 poliklinik spesialis," imbunya.


dr. Sebastian berharap bisa memberikan dan kontribusi lebih baik untuk kesehatan buat masyarakat Ciayumajakuning dan sekitarnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar