H+3 Pengunjung Padati Sirkus Waterplay Indoor Warterpark Jatiasih inijabar.com
|
Menu Close Menu

H+3 Pengunjung Padati Sirkus Waterplay Indoor Warterpark Jatiasih

Rabu, 04 Mei 2022 | 17.56 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Hari ke tiga perayaan Idul Fitri 1443 hijriah, sejumlah tempat wisata lokal di Kota Bekasi diserbu pengunjung Rabu (4/5/2022).


Salah satunya di Sirkus Water Play Indoor Waterpark yang berlokasi di wilayah Jatiasih Kota Bekasi. Nampak deretan panjang pengunjung yang tengah mengantri tiket masuk.



Namun sayangnya banyak pengunjung sudah tidak memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. Dari pihak pengelola juga tidak mengantisipasi dengan protokol kesehatan yang ketat.


Pemandangan yang sama juga terlihat di dalam kolam renang tersebut. Kepadatan pengunjung dari mulai anak-anak hingga orang dewasa terlihat asik bermain di kolam renang yang mematok harga tiket masuk sebesar Rp40 ribu per orang plus tambahan sewa loker sebesar Rp10 ribu itu.


Pengelola wisata tersebut juga menyajikan pertunjukan hiburan seperti badut yang mengundang antusias pengunjung yang berada di kolam renang untuk menyaksikan hiburan yang cukup terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah tersebut.(*)

Bagikan:

Komentar