Masih Suasana Lebaran, SMA Negeri Palimanan Cirebon Helat Reuni Akbar inijabar.com
|
Menu Close Menu

Masih Suasana Lebaran, SMA Negeri Palimanan Cirebon Helat Reuni Akbar

Kamis, 05 Mei 2022 | 18.35 WIB




inijabar.com, Kabupaten  Cirebon - Silaturahmi lintas Angkatan Alumni SMA Negeri Palimanan (Nepal) kebersamaan dan keakraban tampak terlihat saat digelarnya acara reuni akbar Alumni SMA Negeri Palimanan (Nepal), Kamis (5/5/2022) di Kampus SMA Negeri Palimanan, Kabupaten Cirebon.



Melibatkan 45 angkatan acara Reuni Bersama SMA Nepal yang bertajuk “Salam Sehat” berhasil dengan sukses. Antusias alumnus sangat luar biasa yang memadati Kampus SMA Nepal.


Untuk mengenang masa sekolah di lorong sekolah disediakannya makanan dan minuman. Bagi para alumni untuk berbagi pengalaman dan membina networking lintas Angkatan. Setelah itu Mereka dimanjakan dengan suguhan pertunjukan musik dan doorprize.


"Kami mengadakan reuni akbar agar sesama alumni bisa saling membangun relasi sekaligus mengenang masa-masa SMA dulu," ujar H. Satori.


Menurutnya, Tahun 2022 merupakan tahun yang sangat spesial bagi alumni SMA Nepal, terhitung 45 angkatan alumni, dari tahun 1964 hingga tahun 2009, dengan jumlah alumni lebih dari 2.000 orang. 


"Momentum ini juga menjadi tanda terima kasih serta rasa hormat yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa para guru yang telah mendidik dan mengajar pembentukan jati diri para alumni menjadi manusia dewasa yang penuh dengan cita-cita dan siap menyongsong masa depan," jelas H. Satori. (Fii)

Bagikan:

Komentar