Situ Rawa Gede Kota Bekasi Jadi Destinasi Wisata Murah Meriah Saat Liburan

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Warga Kota Bekasi saat ini tidak perlu jauh-jauh menikmati lokasi rekreasi wisata. Berbekal Rp5.000 ribu untuk tiket masuk, keluarga di Kota Bekasi bisa menikmati area bermain mulai dari flying fox, mandi bola, play ground hingga kapal pesiar yang instagramable di Situ Rawa Gede Kota Bekasi.


Ketua KPPL Situ Rawa Gede, Krisda menuturkan, saat ini Situ Rawa Gede Kota Bekasi menjadi lokasi rekreasi liburan warga selama libur lebaran karena sarana bermain yang terbilang memadai dan menjadi destinasi wisata keluarga.


"Situ Rawa Gede menjadi lokasi berlibur pilihan keluarga Kota Bekasi selama libur lebaran," ujar Krisda via sambungan telepon, Jumat (6/5/2022).


Selain itu, sarana bermain seperti flying fox, mandi bola, play ground hingga kapal pesiar menjadi lokasi yang paling digemari pengunjung.


"Untuk kapal pesiarnya sendiri yang terdiri dari dua lantai dan menjadi miniatur kapal pesiarnya, paling banyak dikunjungi warga karena menjadi spot favorit untuk berswafoto karena instagramable," jelasnya.


Meskipun menjadi lokasi favorit rekreasi berlibur warga, pihaknya juga menerapkan prokes yang ketat dengan melakukan imbauan langsung kepada para pengunjung melalui woro-woro.


"Prokesnya tetap kami terapkan dengan woro-woro," katanya.


Selain itu, pihaknya juga memberdayakan UMKM disekitar lokasi sebagai upaya meningkatkan perekonomian mereka selama pandemi ini.


"UMKM disekitar lokasi juga kami berdayakan untuk meningkatkan perekonomian mereka selama pamdemi ini," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini