Total Sudah 1.674 Penumpang Turun di Terminal Induk Kota Bekasi

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebanyak 1.674 penumpang turun di Terminal Induk Kota Bekasi pada Sabtu, (8/5/2022). Hal ini diprediksi puncak arus balik penumpang yang datang dan turun di terminal tersebut karena sebagaian dari mereka sudah mulai aktivitas bekerja pada Senin (9/5/2022).


Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Muhtar, mengatakan, dari pantauan sementara dan data yang masuk, jumlah penumpang yang turun di terminal tersebut di dominasi pada hari Jumat (7/5/2022) sebanyak 1.184 penumpang dengan jumlah bus yang masuk sebanyak 197 bus dan pada hari Sabtu (8/5/2022) sebanyak 1.674 penumpang dengan bus sebanyak 227 bus.


"Pada hari Jumat dan Sabtu kemarin, jumlah penumpang yang turun mengalami peningkatan begitu juga dengan bus AKAP yang masuk ke dalam terminalnya," ujarnya.


Ia juga mengatakan, untuk penerapan prokes kepada para penumpang yang turuh, para petugas di dalam terminal terus mensosialisasikannya dengan intens dan relatif ketat.


"Para petugas di lapangan juga mengingatkan secara intens tentang prokesnya kepada para penumpang yang turun,"ucapnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini