Utak Atik Gerbong Baru, Ini Nama Camat di Kota Bekasi Yang Dimutasi dan Rotasi oleh Plt Wali Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Utak Atik Gerbong Baru, Ini Nama Camat di Kota Bekasi Yang Dimutasi dan Rotasi oleh Plt Wali Kota Bekasi

Kamis, 12 Mei 2022 | 18.19 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Rencana mutasi dan rotasi pejabat di lingkup Pemkot Bekasi masih terus menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan ASN Kota Bekasi.


Berikut nama-nama Camat yang bakal di mutasi dan rotasi;


1.Camat Bantar Gebang Warsim Suyana menjadi Sekretaris Banpol. Sedangkan Camat Bantargebang dijabat oleh Cecep Miftah Farid yang saat ini menjabat Sekretaris badan pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


2.Ashari Camat Bekasi Selatan menjadi Camat Jatiasih. Sedangkan Camat Bekasi Selatan dijabat Karya  Sukmajaya yang saat ini menjabat sebagai  Sekdis Perhubungan.


3.Hj.Mariana Camat Jatiasih dipindah menjadi Sekdis Perhubungan posisinya diganti oleh Ashari saat ini masih Camat Bekasi Selatan.


4.Jalaludin Camat Bekasi Utara menjadi Sekdiskomstandi digantikan Sumpomo Brama yang saat ini menjabat Sekdis Diskominfostandi 


5.Amhad Sahroni Camat Pondok Gede menjadi Kepala Bagian Penganggaran dan Pengawasan di Sekwan DPRD. Posisinya diganti Zainal Abidinsyah yang saat ini menjabat sebagai Sekdis DBMSDA


6.Maka Nachrowi Camat Bekasi Barat menjadi Kepala perlengkapan di Sekda. Posisinya diganti Gutus Hermawan yang saat ini menjabat sebagai Camat Mustika Jaya.


7.Jaya Eko Setiawan Camat Pondok Melati menjadi Camat Mustika Jaya. Sedangkan Camat Pondok Melati bakal dijabat oleh Heni Setyowati yang saat ini menjabat sebagai Sekdis Perkimtan.


8.Lia Erliana Camat MedanSatria dipindah menjadi Kepala keseketariatan Sekda. Sebagai gantinya ditunjuk Widy Tiawarman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi menjadi Camat Medansatria.

Bagikan:

Komentar