H.Fatur; PAN Kota Bekasi Membuka Ruang Bagi Masyarakat Yang Ingin Menjadi Bacaleg 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

H.Fatur; PAN Kota Bekasi Membuka Ruang Bagi Masyarakat Yang Ingin Menjadi Bacaleg 2024

Senin, 13 Juni 2022 | 10.44 WIB




inijabarcom, Kota Bekasi- DPD PAN Kota Bekasi melaunching  pendaftaran Bakal Caleg sekaligus memberikan SK (Surat Keputusan) Pengurus 56 Ranting pada Minggu (12/6/2022) malam.


Ketua DPD PAN Kota Bekasi Faturrahman R Duata mengatakan, partainya ingin memberikan kesempatan kepada semua elemen anak bangsa di Kota Bekasi. Dengan memiliki semangat yang sama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Bekasi.


“Jadi agenda kami malam ini sebetulnya ada tiga pertama, kami menyerahkan SK 56 Ketua Ranting se Kota Bekasi. Kedua kami melaunching pendaftaran Caleg untuk Pileg 2024 dan agenda terakhir penguatan kader PAN berdasarkan intruksi DPP dan DPW untuk mengelar Rakerda dalam waktu dekat,”ucapnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied menambahkan, target PAN untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai basis PAN dimulai dengan penguatan internal kader serta proses penjaringan Caleg yang berkualitas.


PAN sebagai partai terbuka, lanjut dewan tiga periode ini tidak membedakan siapa saja yang berkeinginan menjadi Caleg PAN. Selagi memiliki potensi serta tujuan yang sama  Muin menegaskan PAN akan mengakomodir dan membuka diri.


“Jadi baik itu internal kader maupun masyarakat umum memiliki peluang yang sama dalam kontestasi pada pileg 2024. Selagi itu punya keinginan kuat untuk bersama PAN dalam memberikan kontribusi bagi Kota Bekasi, kami sangat terbuka,”jelasnya.


Dengan target 8 kursi pada pileg 2024 nanti, Muin optimis bahwa PAN Kota Bekasi akan siap dengan menyodorkan nama-nama Caleg yang dekat dengan masyarakat serta terbukti memiliki kapasitas dan integritas sebagai pemimpin di masyarakat.


Senada dikatakan Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi Afrizal, bahwa partainya akan profesional dalam proses Bacaleg termasuk mempersilahkan masyarakat untuk menilai para Bacaleg yang daftar.


"Iya kita kalau ada laporan atau aduan dari masyarakat tentang Bacaleg kami jika ada ditemukan melanggar hukum ya kita tidak segan mencoret dari daftar Bacaleg,"tegasnya.(firmn)

Bagikan:

Komentar