|
Menu Close Menu

Arwis Sembiring Meilala Selalu Maksimalkan Reses Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat, 05 Agustus 2022 | 05.06 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi  Arwis Sembiring Meliala dikenal salah satu anggota dewan cukup senior bukan hanya karena faktor usia. Namun juga karena pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat ini sudah memasuki periode ke 3 menjadi wakil rakyat khususnya untuk daerah pemilihan Bekasi Barat dan Medan Satria.


Salah satu kelebihan pria yang akrab disapa Opung oleh rekan kerjanya ini adalah masih rajin turun menemui konstituennya. Apalagi saat Reses tiba, Arwis tidak pernah terpikir untuk tidak melaksanakan kewajiban reses guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya. Itulah makanya konstituennya tetap setia memilih nya sebagai anggota dewan.


Seperti saat Reses pada bulan Juni 2022 lalu, Arwis melaksanakan reses di lima titik wilayah yang ada di Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria. Saat reses selalu ada nuansa berbeda tidak sekedar ceremonial belakan. Namun suasana keakraban diciptakan antara dirinya sebagai wakil rakyat dan warga dan tokoh masyarakat yang hadir dalam reses itu.


"Iya biasa aja beginilah. Jadi lebih akrab dengan warga sehingga suasana diskusi  pun berjalan lancar dan warga antusias jika bicara aspirasi lingkungan,"ucapnya. Jumat (29/7/2022).


Dirinya menyebut pada saat Reses ke II Tahun 2022, pertanyaan dan aspirasi lebih banyak bicara soal anak sekolah (PPDB.red), infrastruktur, dan juga masalah sosial lainnya.


"Semua itu kan kita tampung sebagai sebuah aspirasi dan  akan disampaikan saat rapat di DPRD untuk diperjuangkan,"ujarnya.(adv)

Bagikan:

Komentar