Dariyanto Mengaku Optimis Golkar Raih Kemenangan di Kota Bekasi Pada Pileg 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Dariyanto Mengaku Optimis Golkar Raih Kemenangan di Kota Bekasi Pada Pileg 2024

Sabtu, 23 Juli 2022 | 22.43 WIB


Pengurus Golkar Kota Bekasi Dariyanto


inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto merasa yakin Golkar akan mencapai terget yang di Pemilu Legislatif 2024 nanti.


Hal itu dikatakan dia pada media, usai acara Rakerda dan juga pelantikan pengurus PL Golkar se kota Bekasi pada Sabtu (23/7/2022). 


"Alhamdullilah dan kita berharap ini menjadi momentum bagai partai Golkar Kota Bekasi untuk makin mempererat dan juga mengembangkan keberhasilan Partai Golkar di 2024 nanti,"ucap Dariyanto.


Terkait polemik dualisme kepengurusan yang masih menjadi persoalan, Dariyanto menegaskan, sesuai pernyataan Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang menyatakan bahwa yang memiliki SK kepengurusan Golkar Kota Bekasi yang dimiliki Ade Puspitasari.


"Ya jadi, tadipun sudah ditegaskan oleh kang Ace (ketua DPD Golkar Jabar), tidak ada Golkar yang lain selain kepengurusan Ade Puspita ya, tadi kan sudah dengar bersama-sama, dan juga kita meyakini mudah-mudahan Rakerda ini juga membawa atau membuat keputusan untuk merebut kembali kemenangan kota Bekasi untuk di Pileg, Pilpres dan juga Pilkada nanti nya,"tuturnya.


"Kalau untuk Pileg kita sudah tergetkan sebesar 12 kursi nanti di  2024, dan tentu nya kita juga untuk Pilkada nya kita akan mencalonkan kepala daerah dan juga untuk Presiden kita menetapkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden di Tahun 2024 nanti,"sambung Dariyanto.


" Ya tadi sudah dilakukan pembukaan oleh Bapak Ace selaku ketua DPD Partai Golkar  jawa barat, Dan selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan seluruh PL sekota Bekasi dari 56 kelurahan semua pengurus tadi sudah dilantik dan alhamdullilah berjalan lancar dan sekarang kita sedang melaksanakan RAKERDA rapat kordinasi (Rapat Kerja Daerah) Di DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Mudah-Mudahan ini menghasilkan rekomendasi-Rekomendasi yang nanti jadi acuan bagi kita untuk kemenangan di 2024." Ujarnya.


Dariyanto mengaku bangga dengan antusias para kader yang hadir di acara tersebut melebihi jumlah yang  tercatat pihaknya.


"Ya dengan melihat tadi antusias dari para kader yang ada dari target yang kita 1200 orang, tapi yang datang lebih dari 1500. Jadi melihat antusias yang kuar biasa kami meyakini target-target yang sudah ditetapkan akan tercapai di 2024 seperti itu,"tutupnya.(firman)

Bagikan:

Komentar