Enie dilantik Gantikan Wasimin, Ketua Fraksi PDIP Tuding Wasimin Tak Disiplin

Redaktur author photo



Enie widhiastuti dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi menggantikan rekan se partainya H.Wasimin yang dipecat oleh DPP PDI P.


inijabar.com, Kota Bekasi- Enie Widiastuti akhirnya resmi menjabat anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 setelah menggantikan Wasimin yang sudah dipecat dari keanggotaan partai PDI Perjuangan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi. Senin (4/7/2022).


Di hadapan awak media Enie mengucapkan syukur alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.


Dirinya mengungkapkan, siap mengemban amanah partai untuk menjadi pelayan masyarakat, apalagi disisa periode jabatannya, dirinya ingin fokus menyerap aspirasi warga.


"Paripurna pelantikan berjalan dengan lancar, prosesi Alhamdulillah sudah kelar. Apapun itu saya siap menjadi pelayanan masyarakat," ucap Enie


Sementara itu, Ketua fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan menerangkan terkait prosedur pergantian antar waktu (PAW) sudah terpenuhi, karena Wasimin sudah dipecat oleh partai karena tidak disiplin.


"Terkait prosedur soal PAW sudah terpenuhi, karena pak Wasimin itu sudah dipecat karena dianggap tidak disiplin oleh DPP PDI Perjuangan," ucap Oloan Nababan saat konferensi persnya.Senin (4/7/2022).


Dirinya juga mempersilahkan Pak Wasimin untuk menggugat ulang kembali terkait proses PAW hari ini, karena bagi dia sebagai hak warga negara Indonesia bebas saja melakukan gugatan kembali terkait permasalahan ini.


"Silahkan saja melakukan gugatan kembali, karena bagi kami sesuai putusan Mahkamah Agung (MA) sudah jelas bahwa gugatan Wasimin sudah ditolak," ucap Oloan.(firman)





Share:
Komentar

Berita Terkini