Herdiat Sebut Kerjasama dengan Kepolisian Juga Soal Atasi Pandemi

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya bersama jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 secara virtual bertempat di Halaman Polres Ciamis, Selasa (05/07/2022). 


Prosesi upacara tersebut juga disiarkan secara langsung oleh YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 07.27 WIB.


Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian, di kawasan Candi, Semarang, Jawa Tengah. 


Sementara itu, Kombes Polisi Selamat Topan bertindak sebagai Komandan Upacara dalam Upacara HUT Bhayangkara ke 76 tersebut. 

 

Diketahui, peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".


Selepas upacara, Bupati Ciamis Herdiat mengatakan, diusianya yang tidak muda lagi Ia berharap POLRI dapat lebih mengayomi masyarakat dan lebih di cintai oleh rakyat. 


"Di usianya yang semakin matang tentu kami berharap dan mendoakan mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Ciamis semakin mengayomi, melindungi dan lebih dicintai oleh rakyat," ucapnya. 


Dalam moment tersebut Herdiat juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas sinergitas dan kebersamaanya dalam menangani pandemi Covid 19 di Kabupaten Ciamis. 


"Kami benar-benar merasa telah dibantu oleh kepolisian juga pihak-pihak lainnya seperti TNI, tokoh ulama dan ASN, berkat kebersamaan ini kita berhasil menangani pandemi Covid 19,"ungkapnya.


"Sinergitas dan kebersamaan sangat diperlukan tidak hanya dalam menangani pandemi saja juga dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis," pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini