Intan Fauzi Bilang Sejak Jadi Wakil Rakyat Fokus Bawa Asiprasi Masyarakat di Dapilnya

Redaktur author photo


Anggota DPR RI Intan Fauzi


 inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPR RI Intan Fauzi menggelar Silaturahmi dengan warga perumahan Angkasa Puri pada masa Reses tahun 2021-2022 pada Rabu (13/7/2022).


Seusai acara politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini memaparkan sejumlah program terutama kaitannya dengan kinerjanya di Komisi VI DPR RI. Seperti kaitan dengan BUMN, ketenagakerjaan, CSR dan lainnya.


Selain itu, Intan juga menyebut turun ke Kota Bekasi dan Depok sebagai daerah pemilihannya (dapil) sering dilakukan sejak awal dirinya dilantik menjadi wakil rakyat. Aspirasi yang pernah dilakukan yakni perbaikan tanggul Cipendawa, perbaikan tanggul Kemang Pratama, rutilahu sebanyak 2 ribu rumah baik di Depok maupun di Kota Bekasi.


 "Selama reses uni saya lalukan di 60 titik baik di Depok maupun di Kota Bekasi. Tentu sesuai dengan tupoksi saya di Komisi VI rekan kerja dikemenyerian seperti BUMN, Kementerian Investasi dan BKPM, Kementerian UMKM,"ucapnya. Rabu (13/7/2022).


"Hari ini usaha-usaha UMKM warga kan sudah mulai jalan seiring pandemi yang sudah landai.Ada yang jual kueh kuliner, ada yang jual pengecer bahan pokok. Seperti di sini mereka rata-rata pensiunan TNI AU, mereka bisa tetap sehat melalui pandemi dengan rutin melakukan senam jantung dan lain sebagainya.


 "Kalau ini memang sudah kewajiban saya turun ke masyafakat terutama di masa reses, kemjdian melakukam persidangan memperjuangkan aspirasi masyarakat jadi bukan hal yang baru buat saya. Aspirasi mulai dari saya menjabat sudah dilakukan untuk masyarakat kota Bekasi dan Depok,"tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini