Ketua DPC PKB Kab. Cirebon Sebut Harlah ke 24 Jadi Momentum Gemakan Kemenangan di 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua DPC PKB Kab. Cirebon Sebut Harlah ke 24 Jadi Momentum Gemakan Kemenangan di 2024

Minggu, 24 Juli 2022 | 09.27 WIB




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Hari Lahir (Harlah) ke-24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon harus menjadi momentum PKB selalu ada di masyarakat dan berbagi kepada masyarakat. 


Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Hasan Basori kepada wartawan disela acara harlah di kator DPC PKB. Sabtu (23/7/2022). 


Lebih lanjut kata Hasan, PKB harus punya kontribusi dengan semua elemen masyarakat dan berbaur dengan masyarakat dengan doa dan munajat. 


Di harlah PKB ke 24 kita mengucapkan rasa syukur dengan tema "Munajat Cinta 2024" adalah bagaiman kita punya dengan kekuatan doa, ikhtiar dan lainnya sehingga bisa merebut kemenangan di 2024," ucapnya. 


Menurut Hasan, rangkaian acara selama dua hari, hari pertama adalah melakukan ziarah ke para pendiri PKB Kabupaten Cirebon, muasis PKB dan para tokoh-tokoh NU yang sudah wafat. Yang bikin menarik roundown ialah gudeg pesantren gedongan, babakan ciwaringin puncaknya di makam Sunan Gunung Jati lalu dilanjutkan semaan al quran di kantor Partai DPC PKB. Hari kedua mengajak warga masyarakat mengikuti senam dan sepeda santai dalam perayaan hari lahir (Harlah) PKB ke-24. Senam dan sepeda santai itu menawarkan berbagai doorprize menarik. 


Hasan menjelaskan, PKB menyiapkan beberapa cara dengan open rekutmen dan pencalegan-pencalegan potensial jadi kita sedang seleksi secara konperensif para caleg-caleg perdapil di Kabupaten Cirebon, kita sedang mencari petarung-petarung hebat. 


Kita bentuk dan punya kegiatan-kegiatan politik yang sehati dengan masyarakat, setiap anggota legislatif yang hadir sinergi dengan fraksi bahur membahur melakukan trening politik, komen-komen politik dengan masyarakat untuk kemenangan 2024," tuturnya. 


Semua partai wajib bersinergi untuk membangun di Kabupaten Cirebon terutama di dalam kekuatan komunikasi kepentingan publik di masyarakat," tandasnya.(fii)

Bagikan:

Komentar