Lurah Kaliwadas Sebut Pembangunan Jalan Lingkungan Dilakukan dengan Transparan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Pemerintah Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, merealisasikan dana kelurahan tahun anggaran 2022 untuk pekerjaan fisik pembangunan jalan lingkungan di Blok Bantenan. 


Lurah Kaliwadas, Zuhri mengatakan, pembangunan jalan aspal ini sangat bermanfaat sekali untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkungan bagi warga Kaliwadas. 


“Alhamdulillah, ada pekerjaan fisik yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Ini tentu sangat bermanfaat,” ucapnya. Rabu (27/7/2022)


Pembangunan jalan aspal itu, lanjut zuhri diharapkan dapat memberikan manfaat dan akses, utamanya dalam pemerataan pembangunan dan penyelesaian infrastruktur kelurahan. 


Masih dikatakan Zuhri, pembangunan fisik ini, pengerjaannya dilakukan secara transparan dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat. 


“Kami selaku aparat pemerintahan kelurahan mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai kebutuhan masyarakat kelurahan kami,” jelasnya. 


Pihak Kelurahan Kaliwadas berharap, setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Hal itu sangat perlu sekali dilakukan. Karena tanpa dukungan dari seluruh elemen, pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini