Mancing Bersama Komunitas Angler Ngelantur, HZM; Ini Kolam Kebersamaan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Komunitas mancing mania yang tergabung dalam Angler Ngelantur kembali menggelar lomba mancing di Danau Duren Jaya Bekasi Timur pada Minggu 17 Juli 2022.


Ketua Pembina Angel H. Zainul Miftah mengungkapkan, kegiatan tersebut selain menyalurkan hobby para pemancing juga ingin menyatukan para pecinta mancing dalam satu kolam yakni kolam kebersamaan.



"Kolam kebersamaan ini nanti nya menjadi jargon kami untuk beraktifitas dan bersilaturahmi. Maka itu kegiatan semacam ini akan terus kita bikin di kolam-kolam lainnya,"ucap pria yang akrab disapa bang HZM ini. Minggu (17/7/2022).


Dirinya juga menyebut komunitas Angel ini juga punya aktifitas lain seperti di bidang sosial dan ekonomi. HZM mengaku akan mengembangkan komunitas ini terutama dari sisi ekonomi anggota.


"Kita juga punya kegiatan selain mancing seperti kegiatan sosial, juga kedepanya pemberdayaan ekonomi anggota seperti wirausaha dan lainnya,"jelasnya.


Sementara itu, Ketua Angel Iwan Kurniawan menjelaskan, komunitas nya tersebut sudah lama terbentuk dan banyak kegiatan lomba mancing digelar.


"Hari ini kita turunkan lebih dari 2 kwintal ikan di Mabar Angel Ngelantur ini. Ada berbagai macam hadiah dan doorprize kita siapkan bagi peserta lomba,"ucapnya.


Iwan juga mengaku bangga saat pandemi komunitas ini tetap eksis. Semoga, kata dia, dengan kerjasama semua anggota komunitas dan dibantu oleh ketua Pembina H.Zainul Miftah. Komunitas mancing Angel ini bisa lebih maju lagi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini