Masukan Anak Ke Pesantren Moderen di Bekasi, H.Zainul Miftah Berharap Ini Pada 2 Puterinya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Masukan Anak Ke Pesantren Moderen di Bekasi, H.Zainul Miftah Berharap Ini Pada 2 Puterinya

Minggu, 17 Juli 2022 | 16.55 WIB




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Di sela kepadatan kegiatan di hari libur weekend, H.Zainul Miftah masih menyempatkan diri ijin  mengantar dua orang puteri tercintanya masuk pesantren ternama di Kabupaten Bekasi yakni International Islamic Education  School (IIEC) dan ada yang SMP (IISS) dan SMA (IIHS) Kedua gadis kesayangannya yang bernama Zalwa Ulfi Khoirunnisa Zain dan Zahra Watanea Lutfiansa ini memang baru tahun ini masuk pesantren yang berlokasi di Kawasan Industri Hyundai Jl.Raya Industri Lippo 1 Sukaresmi Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.


Melalui sambungan selularnya, H.Zainul Miftah mengaku hadir di acara Welcoming Ceremony di IIEC tersebut ijin  guna memberi motivasi pada kedua buah hatinya agar semangat mengejar cita-cita nya agar bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, agama, bangsa nya.


"Yah meski diikhlaskan melepas mereka dan hadirnya saya ke acara ini juga kan untuk memotivasi kedua anak saya agar semangat dalam mengikuti semua materi pembelajaran di pesantren ini,"ucap pria yang akrab disapa HZM ini. Minggu (17/7/2022).


HZM menjelaskan, usai membuka acara mancing bersama komunitas Angler Ngelantur di wilayah Bekasi Timur. Dirinya langsung ijin menghantar kedua puterinya tersebut mengikuti acara Welcoming Ceremony di IIEC ini.


"Sebagai orang tua, saya punya tanggung jawab untuk memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak saya. 


Semoga langkah saya dan kedua puteri saya menjadi keberkahan dan manfaat buat diri  mereka dan juga buat bangsa dan agama juga buat kedua orang tuanya,"ujar H.Zain. (*)




Bagikan:

Komentar