Meski Padat Kesibukan Sebagai Anggota DPRD, Murfati Selalu Sempatkan Waktu Bertemu Konstituen

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Sejak dirinya diamanahkan sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi jadwal kegiatan pun menjadi lebih padat. Membuat nya lebih sibuk lagi selain sebagai seorang wanita yang juga tidak boleh melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga.


Ya dia lah Murfati Lidianto, politisi dari Partai Gerindra ini punya kewajiban selain ibu rumah tangga juga sebagai wakil rakyat dan juga urusan partai yang dinaunginya.



Seperti terlihat saat Murfati muncul di acara peringatan 1 tahun meninggalnya Supri seorang tokoh masyarakat THB umat gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah. Murfati hadir di acara tersebut dan berkumpul dengan keluarga dari tuan rumah.


"Saya sempatkan hadir di peringatan 1 tahun pak Supri seorang tokoh masyarakat yang sangat saya kenal sebagai orang baik,"ucapnya.


"Kalau seorang dewan yang sudah dilantik masih ditemukan berada di tengah tengah masyarakat berarti dewan ini memegang amanat rakyat di dalam duka cita selalu hadir,"ujar salah satu keluarga tuan rumah acara tersebut.


"Kalau di saat mencalegkan tidak asing. Pasti banyak caleg muncul sosialisasi, kalau udah jadi dewan lupa dengan masyarkat. Kalau ibu Murfati terbukti selalu bersama rakyatnya,"sambungnya.(adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini