PBVSI Ciamis Gelar Kejuaraan Bola Voly Antar Club Persiapan Kejurda di Kota Bekasi

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Pengcab PBVSI Kabupaten Ciamis menggelar kejuaraan bola voly antar klub Pengkab PBVSI Ciamis. Sebanyak 11 klub putera dan 7 klub puteri mengikuti turnamen ini di lapangan Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis


Menurut Sekretaris Umum PBVSI Kabupaten Ciamis Sarwono, kegiatan tersebut digelar sejak 5 hingga 6 Juli 2022.


"Ini salah satu kegiatan rutin Pengcab PBVSI untuk menjaring atlet yang berkualitas dan profesional karena sebentar lagi akan menghadapi kejurda antar klub yang akan diselenggarakan di Kota Bekasi,"ungkap Sarwono. Selasa (5/7/2022).


Selain itu, kata dia, pengcab PBVSI Kabupaten Ciamis mempunyai tujuan tertentu yaitu untuk memberikan motivasi kepada seluruh klub dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet di tiap klub nya. Juga kejuaraan tersebut sebagai wahana silaturahmi antar klub yang dua tahun kebelakang sempat terputus karena pandemi. 


Sarwono menambahkan, pihaknya akan terus mengadakan kejuaraan bola voly antar klub karena ini di pandang penting untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlet bola voli kabupaten ciamis karema kabupaten ciamis sudah memiliki rengking terbaik bola voli di kancah provinsi dan nasional. 


"Mudah-mudahan kejuaraan bola voli antar club tersebut berjalan lancar sampai nanti di final,"tandasnya.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini