|
Menu Close Menu

Puspa Yani Wanti-wanti Jika Ada Bekasi Fashion Week, Pemkot Bekasi Mau Arahkan Kemana?

Kamis, 28 Juli 2022 | 18.56 WIB


Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani


inijabar.com, Kota Bekasi- Merebaknya fashion week akhir-akhir ini setelah sebelumnya viral Citayam Fashion Week lalu diikuti di sejumlah daerah lainnya seperti Madiun, Semarang, Surabaya, ikuti disoroti Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani.


Menurut wakil rakyat yang juga pecinta fashion ini bahwa fashion week menjadi suatu fenomena yang menarik perhatian. Ini adalah kreasi anak muda yang ingin mengekspresikan diri dalam dunia fashion.


"Meski ini diadakan di jalanan (tempat penyebrangan jalan.red). Namun rupanya cukup menarik minat banyak orang untuk melihat. Maka saya mengingatkan kepada Pemkot Bekasi agar  ini menjadi perhatian yang tidak boleh diabaikan,"ujarnya. Kamis (28/7/2022).


Wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi ini menambahkan, jika tiba-tiba hal ini (fashion week) terjadi di Kota Bekasi, Dinas Pariwisata dan Dishub dalam hal ini akan mengarahkan ke mana.


"Kemana Pemkot akan mengarahkan?, minimal kita harus menyiapkan tempat untuk mereka mengekspresikan gaya. Sekali lagi ini kreasi anak muda bahkan ibu-ibu pun ada yang ikutan,"ucap Puspa.


"Makanya kita harus memfasilitasi mereka bahkan bisa saja kita bekerjasama dengan mereka untuk mempublish baju adat / batik kota Bekasi. Saya yakin ini suatu terobosan bagus dan budget minimal. Makanya harus d perhatikan oleh dinas pariwisata,"tandasnya.(adv)

Bagikan:

Komentar