SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat Gelar Raker Bahas Hal Ini

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi - SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat menggelar Rapat Kerja (Raker) selama dua hari dari tanggal 15-16 Juli 2022, terkait persiapan pembentukan mental dan  kompetensi lulusan yang dibutuhkan dunia usaha dan Industri.


Dihadiri  oleh Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Dinamika Cikarang, pengawas SMK serta 30 peserta dewan guru. Rapat kerja tersebut membahas tentang evaluasi dan rencana program kerja  tahun ajaran 2022/2023. 


"Kita harapkan SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat ini mampu bersaing dengan lulusan sekolah lain di dunia usaha dan dunia industri dalam keterserapannya,"ujar Pengawas SMK - Drs. H. Jarnan,  M. Pd. 


Dari data PPDB tahun ajaran 2022/2023, kata Jarnan, SMK Dewantara Cikarang Pusat ini juga sudah menunjukan peningkatan yang signifikan. 


Senada dikatakan Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Dinamika Cikarang H. Febri Subhan Soemantri bahwa akan adanya revitalisasi serta peningkatan sarana dan prasarana SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat. 


"Dari pihak Yayasan, kita akan terus dorong untuk perbaikan dan penambahan sarana prasarana sekolah untuk menunjang kegiatan praktik, kegiatan belajar mengajar yang mengarah pada smart clasroom, sarana ibadah serta sarana olahraga untuk kenyamanan kegiatan peserta didik,"pungkas H. Febri Subhan Soemantri.


Sementara itu, Kepala SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat Malik Abdul Aziz memberikan aspresiasi pada dewan guru. 


"Saya selaku Kepala SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat, sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini serta dihadiri seluruh stakeholder mulai dari yayasan, pengawas, jajaran wakil kepala, kepala Program studi, serta seluruh dewan guru. Harapannya dalam menghadapi tahun ajaran baru 2022/2023 kita sudah siap untuk mendidik serta membentuk mental dan kompetensi yang diharapkan oleh dunia usaha dan dunia industri dengan membentuk kegiatan dan rancangan di bagian kurikulum, kesiswaan, sarpras, dan hubungan industri,"ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini