Sudah 9 Bulan Jadi Ketua Persikasi, Korlap Supporter; Kalau Tak Sanggup Reza Mundur Aja

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Ketua Umum Persikasi Bekasi, M.Reza Reynaldi sudah sembilan bulan menjabat posisi tertinggi di klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi sejak terpilih pada 4 November 2021 lalu. Namun belum ada perubahan yang signifikan dan janji hanya tinggal janji. 


Hal tersebut mendapat sorotan dari Korlap Persikasi Fans, Debleng. Bahwa bulan Juli 2022 ini tepat bulan ke 9 bulan Reza Reynaldi memimpin Kapal Tua Persikasi. Tapi tidak ada satupun yang terealisasi dari apa yang sudah diucapkan Reza saat terpilih menjadi Ketua Umum Persikasi.


"Kami akan tagih janji beliau untuk Persikasi, karena kami tau dia berucap pun dalam keadaan sadar. Maka dari Itu apa yang sudah dia ucap harus dia pertanggungjawabkan,"tutur Debleng dengan nada tinggi, Rabu (27/7/2022).


Dia menambahkan, kalau Reza sebagai Ketua Umum tidak mampu urus Persikasi, lebih baik mundur, karena Persikasi tidak butuh ketua umum plin-plan yang bisa distir orang. 


"Karena kalau polanya gak berubah cuma ngarepin dana hibah orientasi pengurus cuma cuan, nasib Persikasi siapapun ketuanya ya begini terus. Kami itu cari pemimpin Persikasi yang bisa manajeril klub termasuk pendanaan, kalau cuma atur bagi-bagi dana hibah mah semua orang juga bisa,"ucap dia.


Kopdar Supporter Persikasi, lanjut Debleng, menyatakan siap untuk turun langsung menemui Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, jika tidak ada sikap untuk Persikasi


"Kami juga menyayangkan peran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi yang lemah dalam pengawasan, sehingga management Persikasi di dalam dengan leluasa memainkan uang (dana hibah). Sebagai contoh kalau kami mau cari tau ayo kita bongkar aliran dana hibah Persikasi tahun 2020 pada saat itu kompetisinya tidak jalan. Tapi dana hibahnya habis. Kami tidak menuduh, tapi kalau memang itu tidak benar harusnya ada pertanggungjawaban dari pihak terkait," ungkap dia.


"Selanjutnya kami (Persikasi Fans) akan terus matangkan kembali aliran dana Hibah itu, jangan sampai ini terus berulang setiap tahunnya Dana Hibah jadi penyelewengan didalam tubuh Persikasi, sedangkan untuk Reza Reynaldi kami tunggu bukti kongkritnya segera mungkin," tandasnya.(imam)

Share:
Komentar

Berita Terkini