Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Bubarkan Sekelompok Remaja Diduga Pesta Miras

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Tasikmalaya-  Patroli Tim Maung Galunggung Polres Metro Tasikmalaya Kota membubarkan belasan remaja yang diduga sedang nongkrong sambil meminunm miras di pinggir Jalan Yudanegara. Minggu (31/7/2022)


Ketua tim Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan warga adanya sekelompok remaja yang berkerumun diduga sedang pesta miras.


"Kami mendapatkan laporan warga adanya sekelompok remaja diduga sedang pesta miras di pinggir Jalan Yudanegara,"ujarnya.


Kemudian setelah didatangi mereka langsung dilakukan pembinaan dan himbauan agar membubarkan diri.


Selanjutnya  di Jalan Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Tim Patroli Maung Galunggung juga menemukan sejumlah remaja dalam keadaan pengaruh miras.


"Saat kami datang sejumlah remaja langsung kabur dan sembunyi hingga menceburkan diri ke got, dan berhasil diamankan 3 remaja,"ungkapnya. 


Dirinya mengingatkan, kegiatan pesta miras para remaja di pinggir jalan ini sangat meresahkan warga, karena kerap berujung aksi kriminalitas.


“Kami menghimbau partisipasi masyarakat dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas, silahkan hubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya.(aaf)

Share:
Komentar

Berita Terkini