Yana D Putera Resmi Buka Turnamen Bola Volly Gema Mutiara Bupati Ciamis Cup ke 2

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup ke-2 Tahun 2022 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Ciamis  Yana D Putera di Dusun Cangkuang Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu , Ciamis, Kamis (14/07/2022).


Turnamen bola voli merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Gema Dusun Ciomas. 


Yana menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Tournament Volleyball yang ke dua kalinya dan dapat menghadirkan atlet-atlet terbaik dari dalam maupun luar wilayah Kabupaten Ciamis.


“Selamat atas terselenggaranya Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup, mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan,”ucapnya.


“Mudah mudahan event ini bisa dijadikan motivasi berharga bagi generasi-generasi muda," tambahnya.


Diakhir sambutannya Wabup mendorong pemerintahan Desa Ciomas untuk mencari lahan guna dijadikan lapang bola voli dan Pemerintah Daerah Ciamis siap mendukung secara moril ataupun secara materil.


Kemudian Wabup menjelaskan, bahwa dengan adanya sarana penunjang tersebut, maka akan memberikan rasa percaya diri terhadap generasi muda untuk terus berkarya.


"Semua itu demi mewujudkan cita-cita kita bersama,"tandasnya.


Selain memperebutkan piala Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup ke 2 ini juga memperebutkan hadiah  total senilai Rp.50 juta.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini