Atlit Tenis Meja Asal Ciamis Ini Taklukan Atlit Vietnam di Asean Paragames 2022 di Solo

Redaktur author photo




inijabar.com, Solo- Kejutan terjadi dalam pesta olahraga ASEAN Para Games 2022 di cabang tenis meja tunggal putera dengan meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung di Edutorium Solo Techno Park, Selasa (2/8/2022) siang WIB. 


Melalui pemain asal Ciamis Jawa Barat Supriatna Gumilar  yang mewakili Indonesia melawan Pham The Tien dari Vietnam.


Di babak pertama terlihat permainan begitu sengit dan menegangkan para penonton baik Indonesia maupun Vietnam. Pasalnya, di babak pertama hasil tipis dengan skor akhir 13-11 dimenangkan Vietnam.


Saat di hubungi inijabar.com Dede Ratmini yanh merupakan sotri dari  Supriatna Gumilar memaparkan via seluler pertandingan suaminya dalam pertandingan hari ini

 

Memasuki babak kedua, Supriatna Gumilar bangkit dari kekalahan, bermain hati-hati dengan pukulan-pukulan yang keras akhirnya Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor telak 11-6.


Babak ketiga pemain tunggal Indonesia tampil lebih percaya diri dan menghipnotis para suporter, kelincahannya itu berhasil merebut kemenangan dengan skor 11-8.


Hingga akhir pertandingan, kemenangan diraih Indonesia mengalahkan lawan peraih medali emas terbanyak ke dua yaitu Vietnam 3-1.


Setelah pertandingan usia, Baskoro Aji pelatih tenis meja putra Indonesia kelas TT9 mengatakan kemenangan tersebut sesuai dengan target


“Tadi itu, sebelum bertanding kita belum bisa memprediksi kehebatan lawan, karena pemain asal Vietnam itu masih baru, tapi alhamdulilah kita bisa merebut kemenangan,” ucapnya.


Selanjutnya akan melawan Negara Philipina, dan harapan Pelatih Baskoro Aji bisa memenangkan kembali pertandingan, supaya memasuki semi final dan siap rebut medali emas.


“Prediksi saya dipertandingan nanti, kemungkinan bisa menang,(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini