Hadir di Acara HUT IWO ke 10, Arwis Sembiring Harapkan IWO Tetap Jadi Sosial Kontrol

Redaktur author photo


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan (tengah) didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring  (ujung kanan) dan Ketua IWO Kota Bekasi Iwan NK (batik)


Inijabar.com, Kota Bekasi - Salah seorang anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat, Arwis Sembiring, mengungkapkan kekagumannya terhadap seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) yang tetap kompak hingga menginjak usianya yang ke-10 tahun.


Secara khusus Arwis menekankan, peringatan HUT IWO ke-10 yang diselenggarakan secara sederhana, meriah namun penuh makna di Kantor IWO Kota Bekasi, patut diapresiasi.


"Hal ini menunjukan bahwa IWO dan seluruh pengurusnya mampu mengemas sebuah acara sakral yang penuh makna dengan sederhana namun isinya penuh makna," tutur Arwis saat dihubungi inijabar.com via sambungan telepon, Selasa (9/8/2022).


Ia juga menegaskan, di dalam pemberitaan, baik seluruh anggota IWO yang tergabung di dalamnya, haruslah mengedepankan kode etik jurnalistik, berimbang dan yang terpenting harus menjadi sosial kontrol bagi pemangku jabatan di wilayah.


"Berita yang disajikan IWO sampai saat ini haruslah berimbang, karena apa yang ditulis harus bisa menjadikan sebuah sarana informasi publik yang didasarkan pada kenyataan, karena selama ini berita yang disajikan selalu diterima di kalangan pembacanya," terangnya


Senada dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan, bahwa IWO sebagai wadah yang menghimpun wartawan media online harus terus berkarya sebagai sosial kontrol dengan pemberitaan yang positif dan berimbang.


"Selamat Hari Jadi IWO ke 10 semoga IWO terus maju dan IWO menjadi wadah untuk menjado kontrol sosial yang baik, pemberitaan yang positif dan sama-sama kita berbakti bagi bangsa, bakti untik Indonesia,"tandasnya.


Sekedar diketahui usai medaftarkan kepengurusannya, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat hadir di acara HUT IWO ke 10 yang digelar IWO Kota Bekasi. Selain Ketua DPC dan Ketua Fraksi, hadir juga Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Abdul Rozak, serta anggota DPRD Kota Bekasi Haeri Parani dan Sodikin, bendahara DPC Demokrat dan pengurus lainnya.(*/giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini