Hingga Saat Ini Ormas Terdaftar di Kesbangpol Kota Bekasi Sebanyak 233 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Hingga Saat Ini Ormas Terdaftar di Kesbangpol Kota Bekasi Sebanyak 233

Selasa, 02 Agustus 2022 | 16.33 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Kesbangpol Kota Bekasi menegaskan sebanyak 233 ormas yang terdaftar secara resmi sampai saat ini dan mereka mendapatkan pembinaan dalam hal menjaga keutuhan NKRI serta menjaga kekondusifitas di Kota Bekasi.


"Hingga saat ini yang terdaftar di Kesbangpol Kota Bekasi sebanyak 233 ormas," ujar Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Selasa (2/8/2022).


Diakui Cecep, dengan anggaran yang sudah ditetapkan, pihaknya selalu menekankan pentingnya melakukan lapor diri bagi ormas yang sudah terdaftar.


Hal ini tidak lain untuk pembaruan data jika suatu saat nanti ada data dari organisasi keormasan tersebut yang berubah atau diperbarui.


"Kami juga menekankan kepada mereka untuk selalu memperbarui datanya dengan cara lapor diri dan hal ini kami lakukan setiap ada sosialisasi kepada mereka," ungkapnya.


Cecep juga mengingatkan, bagi yang belum tercatat untuk segera melaporkan diri ke Kesbangpol bagi yang ada aktifitas keormasannya dan hal ini dilaporkan juga ke Kesbangpol.(giri)

Bagikan:

Komentar