HUT IWO Ke 10 Dihadiri Sejumlah Tokoh Parpol di Kota Bekasi dan Pengusaha

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua Umum PP Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono menegaskan, di hari jadi IWO ke-10 kali ini, dirinya bertekad untuk menggaungkan kembali nilai-nilai kebudayaan melalui karya jurnalistik.


"HUT IWO ke-10 kali ini, kami mengusung semangat mengembalikan dan mengembangkan nilai-nilai kebudayaan melalui karya jurnalistik," tuturnya di acara peringatan HUT IWO ke-10 yang diselenggarakan di Kantor IWO Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kuliner Jambu Alas, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (8/8/2022).


Sambung Jodhi, dengan adanya IWO yang didalamnya diisi oleh para jurnalis yang profesional di dalamnya, diharapkan IWO mampu menghadirkan sebuah suasana yang berbeda dalam hal pemberitaan yang lebih aktual serta tajam dalam mengungkap sebuah peristiwa.


"Kehadiran IWO diharapkan mampu memberikan suasana yang berbeda, khususnya dalam hal pemberitaan," ungkapnya.


Sejumlah tokoh partai politik di Kota Bekasi pun hadir di acara tersebut, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat dan jajaran pengurusnya, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Golkar, PKS, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Partai Nasdem Kota Bekasi, juga sejumlah pengusaha.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini