Ibnu Hajar Tanjung Minta Dinkes Kota Bekasi dan Kepolisian 'Hajar' Penjual Obat-obat Ilegal inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ibnu Hajar Tanjung Minta Dinkes Kota Bekasi dan Kepolisian 'Hajar' Penjual Obat-obat Ilegal

Jumat, 05 Agustus 2022 | 08.48 WIB



Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung ikut mensoroti maraknya toko-toko yang menjual obat-obatan ilegal. Para penjual toko obat ilegal itu juga menjualnya secara terselubung.


"Ini harus ada tindakan tegas dari petugas kepolisian bekerjasama dengan dinas kesehatan Kota Bekasi,"ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini. Jumat (5/8/2022).


Ibnu Hajar Tanjung yang akrab disapa IHT ini juga menyebut banyak laporan dari masyarakat terutama di daerah pemilihannya yakni Rawalumbu, Mustika Jaya, dan Bantar Gebang.


"Adanya juga laporan ke saya soal adanya toko obat yang menjual obat-obatan ilegal seperti reklona, tramadol, exsimer. Itu kan harusnya dibeli dengan resep dari dokte, jadi tidak sembarangan,"tuturnya.


Dirinya mengingatkan Dinkes Kota Bekasi segera berkordinasi dengan kepolisian serta jajaran kecamatan dan kelurahan untuk mengambil langkah tegas agar tidak ada lagi toko obat ilegal.


"Kita support Dinkes untuk segera berkordinasi dengan aparat kepolisian dan juga melibatkan camat dan lurah untuk mengambil langkah tegas memberantas obat-obatan ilegal,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar