Meriahkan HUT RI Ke-77, Katar Pejuang Gelar Kompetisi Futsal

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Bekerjasama dengan Griya Futsal dan Court yang bertempat di RW 32 Perum Griya Harapan Permai Kota Bekasi, Katar Kelurahan Pejuang helat kompetisi futsal dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.


Koordinator bidang acara, Novrisa Erwiansyah menuturkan, pada kegiatan kali ini, panitia Katar Futsal Competition mengundang 33 pengurus RW di wilayah Kelurahan Pejuang yang memiliki Tim Futsal untuk berpartisipasi menjadi kontestan Katar Futsal Competition dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang di selenggarakan pada 6-7 Agustus 2022.


"Kami mengundang sejumlah tim futsal di tingkat RW di wilayah kami dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77," ujarnya, Senin (8/8/2022).


Ia juga mengatakan, untuk sistem kompetisi yang digunakan adalah "Knock Out Game" (sistem gugur).


"Kami menggunakan sistem gugur dalam kompetisi ini," katanya.


H. Syaiful Bahri selaku Ketua RW 32 dan fasilisator sarana serta prasarana Katar Futsal Competition dengan tegas menyampaikan, bahwa setiap tim harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bebertanding.


"Kami berharap menjunjung tinggi semangat fair play agar penyelenggaraan kompetisi ini selalu kondusif, aman, nyaman sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan permainan tim dapat dinikmati oleh para penonton," harapnya.


Sementara itu, Camat Medansatria Widy Tiawarman, S.STP, M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahwa futsal bukan hanya sekedar olahraga saja, namun menjadi media silaturahmi untuk saling berdiskusi membangun visi dan misi anak muda agar menjadi pribadi yang tangguh, sehat, kuat dan kompeten.


"Karena Karang Taruna adalah wadah anak muda berkreasi dan berinovasi. Semoga penyelenggaraan Katar Futsal Competition ini menghasilkan pemain yang berkualitas, sehingga dapat membawa nama baik Kelurahan Pejuang pada turnamen futsal di tingkat yang lebih tinggi, sehingga nama Kecamatan Medansatria pun akan terangkat. Mari kita junjung sportifitas dalam bertanding," ungkapnya.


Wira Hadi, selaku Ketua Katar Kelurahan Pejuang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara maksimal dalam memeriahkan HUT RI ke-77.


"Kepada seluruh tim peserta mohon maaf jika banyak kekurangan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa kami laksanakan setiap tahunnya dengan harapan lebih baik lagi," tukasnya.


Futsal Competition tersebut juga dihadiri oleh Camat Medan Satria Widy Tiawarman, S.STP, M.Si. Lurah Pejuang H. Isnaini, SIP, M.Si, Ketua RW 32 H. Syaiful Bahri, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medansatria, Dedi Hariyanto dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pejuang Wira Hadi.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini