Pandemi Melandai, Bupati Cirebon Senang Sudah Bisa Gelar Jalan Sehat Bersama Rakyat inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pandemi Melandai, Bupati Cirebon Senang Sudah Bisa Gelar Jalan Sehat Bersama Rakyat

Rabu, 03 Agustus 2022 | 04.07 WIB




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Ribuan masyarakat ikut memadati jalur jalan sehat yang dilalui Bupati Cirebon, H Imron dan rombongan berjalan kaki di acara Jalan Sehat Bersama Rakyat dalam memperingati HUT RI ke 77 Tahun pada Selasa (2/8/2022).


Imron terlebih dahulu melepas para peserta yang dimulai dari depan Kantor Bupati Cirebon. Adapun akhir dari kegiatan ini terpusat di Lapangan Ranggajati Sumber.


Selain Bupati dan Ketua TP PKK Kabuaten Cirebon Hj. Nunung Roosmini, nampak juga pimpinan Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Cirebon beserta para istri dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, H Hendra Nirmala mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Di titik akhir sendiri, para peserta dimanjakan oleh hiburan yang dimeriahkan Artis Pantura serta pembagian doorprize.


Kepada peserta, Imron mengatakan kegiatan jalan sehat kali ini merupakan yang pertama digelar pasca pandemi Covid-19 yang melanda dalam dua tahun terakhir. Oleh karena itu, dirinya mengaku senang bisa melihat antusias warga yang mengikuti kegiatan.


"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Jalan Sehat ini. Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya dan berkelanjutan," ujar Imron.


Dijelaskan Imron, pasca pandemi Covid-19, masyarakat dituntut untuk terus menjaga kesehatan. Pasalnya, dengan kesehatan yang terjaga, Imron mengatakan banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan.


"Pelaksanaan Jalan Sehat ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Terpenting, dengan kegiatan jalan sehat ini bisa menjaga kebugaran masyarakat, serta memperat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat," tambahnya.


Diakhir, Imron juga berharap masyarakat bisa terus berperan serta membantu pemerintah dalam pembangunan. 


"Demi terciptanya Kabupaten Cirebon yang Bersih, Sejahtera, Agamis, Makmur dan Aman," tutupnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar