Rayakan HUT ke 10, IWO Beri Penghargaan Pada 2 Pelaku UMKM di Kota Bekasi Ini Kategorinya

Redaktur author photo

 


Penerima Penghargaan Karya Feature Non Jurnalis Afif Ridwan (tengah) diapit oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono dan Ketua IWO Kota Bekasi Iwan NK


inijabar.com, Kota Bekasi- Ikatan Wartawan Onlie (IWO) Kota Bekasi merayakan hari jadinya yang ke-10 bertajuk “Bakti IWO untuk Indonesia” dengan menggelar acara pemberian penghargaan kepada pelaku UMKM dan rumah singgah disabilitas Kota Bekasi. Senin, (8/8/2022).


Penerima penghargaan tersebut diberikan pada Afif Ridwan sebagai penulis feature non jurnalistik. Afif dikenal sebagai pelaku UMKM dan pemilik usaha bandeng rorod. Dirinya dikenal juga sering menulis karya jurnalistiknya di media sosial.


Selain Afif Ridwan, penghargaan diberikan juga kepada Paini seorang wanita pelaku UMKM penyandang disabilitas. Paini mendapatkan penghargaan sebagai tokoh wanita inspiratif.


Penghargaan diberikan oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono  menyerahkan penghargaan kepada kedua tokoh tersebut.



Pada acara tersebut, Jhodi Yudono mengapresiasi pelaku UMKM dan pemilik rumah singgah disabilitas atas peran pentingnya dalam mendorong para pelaku UMKM dan para disabilitasi untuk berkreasi.


“Upaya yang dilakukan pelaku UMKM dan rumah singgah bisa membantu para disabilitas untuk selalu berkarya.”ungkapnya. 


Sementara, Paini pemilik rumah singgah disabilitas penerima pemenyampaikan ucapan terimah kasih atas penghargaan yang diberikan oleh IWO Kota Bekasi.


“Saya sangat terharu. atas pemberian pengahargaan ini. Terimakasih IWO, terimakasih juga untuk IWO Kota Bekas,"ucapnya singkat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini