Akhirnya Musda KNPI Purwakarta Dibubarkan, Ini Alasan KNPI Jabar

Redaktur author photo





inijabar.com, Purwakarta- Wakil Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Azis Zulkarnaen menunda gelaran Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta hingga pekan depan. Alasannya, kata dia, KNPI Jabar akan melegitimasi SK 17 PK melalui pleno ditingkat Jawa Barat terlebih dahulu.


"Kita akan menggelar pleno yang berkaitan dengan legitimasi 17 PK KNPI di Kabupaten Purwakarta pada Rabu, 28 September 2022,"ujarnya pada Musda KNPI Purwakarta, di Hotel Grand Permata, Minggu (25/9/2022).


Menurutnya, setelah hasil pleno ditetapkan oleh DPD KNPI Jawa Barat, jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Purwakarta bisa melanjutkan kembali gelaran Musda.


Diketahui, Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta diikuti oleh 63 OKP dan 17 PK serta sejumlah OKP peninjau. Hingga waktu yang masih belum ditentukan, Musda yang seyogianya menghasilkan kepengurusan untuk periode 2022-2025 dengan terpaksa dibubarkan.


Sebelumnya, pembukaan acara tersebut tidak dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan diwakilkan oleh Penjabat Sekda Purwakarta Norman Nugraha  sekaligus membuka acara yang digelar di Hotel Grand Permata, Bungursari, yang tadinya akan digelar selama 2 hari Minggu dan Senin 25-26 September 2022.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini